Kamis, 19 Oktober 2017

BASMI GEJALA SIFILIS DENGAN RAMUAN ALAMI

GEJALA SIFILIS

Dalam kehidupan sehari-hari kita tidak akan pernah lepas dari yang namanya penyakit. Khususnya bagi mereka yang menjalani pergaulan bebas serta tanpa menjaga kebersihan kelamin. Salah satu penyakit tersebut adalah Raja Singa atau Sifilis. Mungkin pada awalnya penyakit ini dianggap biasa akan tetapi dibalik itu semua cukup membahayakan kesehatan tubuh bahkan bsa menyebabkan kematian. Pada umumnya sifilis merupakan salah satu penyakit yang menyerang area kelamin.

Baca Juga : RUAM SIFILIS

Gejala Sifilis


  1. Pada gejala awal sifilis yang dirasakan adalah pada bagia alat kelamin akan timbul rasa tidak nyaman, panas dan gatal. Hal ini terjadi karena kontraksi yang diakibatkan oleh bakteri tersebut. Gejala ini merupkan tahap awal infeksi penyakit sifilis yang ada pada bagian alat kelamin. 
  2. Lalu pada gejala sifilis yang berikutnya adalah munculnya luka cukup parah pada bagian tertentu seperti telapak kaki, tangan, lengan bahkan bisa mencapai seluruh bagian tubuh.
  3. Untuk gejala sifilis yang sudah parah gejala yang dirasakan cukup menakutkan karena penyakit ini mulai merusak jaringan organ tubuh dan saraf, jantung, hati sehinggga untuk tahapan ini diperlukan perawatan khusus, dengan perawatan intensif maka kita bisa di ketahui penyakit sifilis ini mungkin bisa menjadi penyakit HIV AIDS. Yang jelas penyakit ini sangat mematikan serta sangat susah untuk mencari obat yang benar-benar ampuh.

Penyebab Sifilis

Penyebab penyakit ini bakteri spiroceta dan trepollema palidum. Penyakit sifilif merupakan salah satu penyakit menular seksual. Hal ini terjadi karena bakteri trepollema palidum merupakan salah satu bakteri yang cukup berbahaya karena bisa menyerang kekebalan tubuh seseorang. Penyebab utama sifilif ini adalah faktor hubungan seksual secara bebas. Selain itu, penyebab lain dari penyakit ini adalah faktor kebersihan yang kurang dan gaya hidup yang tidak sehat, karena sekarang ini kita dapat melihat banyak yang tidak memperhatikan kebersihan baik di daerah kelamin maupun kebersihan daerah sensitif lainya. Berbagai carapun dilakukan untuk mengatasi penyakit sifilis  tersebut, baik itu secara alami maupun modern.

Pengobatan Sifilis

Untuk Anda yang sedang mendrita atau mengalami gejala sifilis serperti yang disebutkan di atas, Anda jangan khawatir dan putus asa, karena sekarang ini terdapat terobosan baru yang insyallah dapat menjawab semua permasalahan yang sedang Anda derita. Saat ini kita terlalu terlampau dengan obat-obatan kimia yang beredar dipasaran. Selain dari harganya yang cukup mahal kita tahu sendiri bahwa obat-obatan tersebut tidak baik untuk kesehatan jika dikonsumsi jangka panjang. Oleh sebab itu untuk menjawab semua ini sekarang terdapat ramuan herbal untuk meringankan gejala sifilis yang Anda derita yaitu dengan ramuan herbal daun kumis kucing dan alang-alang. Terkadang kita sering melihat kedua jenis tumbuhan berikut tapi dianggap hanya tanaman biasa saja, akan tetapi dibalik semua itu terdapat berbagai kandungan khasiat yang begitu melimpah. 

thumbnail
Judul: BASMI GEJALA SIFILIS DENGAN RAMUAN ALAMI
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Sipilis :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Di Perbaharui Oleh De Nature Indonesia Pusat